Monday, September 10, 2007

Aris Nikah


Yak akhirnya ada satu lagi teman kita yang sudah lulus ujian...baik ujian skripsi maupun ujian pacaran...secara de facto Aris sudah jadi sarjana sastra, dan secara de facto dan de yure Aris sudah menjadi Nyonya Dodo. Siap-siap juga untuk ikut Dharma Wanita dan seabreg arisan, Ris..haha. Glad too see all friends at the wedding. Dari Nining yang selalu ada di mana-mana dan gampang ditemukan sampe Neni yang notabene hampir tidak pernah terdengar kabarnya...wah wah...kapan lagi kita bisa kumpul bareng seperti itu.

Akhir kata...ya siapa menyusul??

5 comments:

maya kurnia said...

jane pas meh poto ki di absen sik ben do melu kabeh..aku kan jek maem....tapi gak popo kok..aku ikut bahagia karena aris dan teman2 freakears kelihatan bahagia di poto...walah!!!

Nurist Surayya Ulfa said...

Dear, Ariz Congratz..
Semoga diberkahi kebahagian yang melimpah.
Ariz mangklingi 'ik..

ninaz said...

soale ora diabsen nganggo mikrofon may...poto neh poto neh...yuukk!!

maya kurnia said...

nak diabsen, nim mbek ipne disebutke...hehehehe...terus potone rak mbek aris tapi mbek pak eko(eh saiki rektore sopo?)...malah wisuda...emange ARIS!!hehe..

Anonymous said...

makacih ya nurist, amin semoga banyak berkah utk keluarga baruku... amin...
maya kd, maap ya aku tak tau klo km blm ngikut tak kiro ki pd kumpul bareng... tapi ojo njaluk baleni go poto2 nikahanku yaa.. soale ribet mbek keseeeeeeeeeeeeeeelllll buangetiiiii.... hahahaa...